Obat Berbagai Macam Penyakit Ayam Bangkok

Penyakit Ayam Bangkok - Pengobatan terhadap ayam bangkok sangat lah penting apa lagi jika ayam bangkok itu sendiri merupakan ayam yang paling kita sayangi tentu kita tidak ingin terjadi hal yang tidak di inginkan pada ayam bangkok kita. Pengobatan Penyakit pada ayam bangkok merupakan hal yang harus kita lakukan bukan hanya untuk ayam bangkok yang kita sayangi terutama untuk para peternak ayam bangkok.

Penyakit Ayam Bangkok

Penyakit Ayam Bangkok

Untuk para peternak ayam bangkok disini Dunia Binatang akan sedikit memberikan beberapa informasi berupa obat untuk ayam bangkok jika ayam bangkok anda terkena penyakit dan ada juga obat jika ayam bangkok anda kurang makan dan sakit tiba-tiba.

Berikut beberapa obat ayam bangkok yang bisa anda siapkan jika anda mempunyai peliharaan ayam bangkok, antara lain:
Vaksin ND merupakan obat untuk mengobati ayam bangkok yang terkena penyakit tetelo.

Antibiotik obat untuk ayam bangkok yang terkena bakteri dan sangat cocok bagi anda yang senang mengadu ayam, karena biasa sehabis ayam bangkok di adu, banyak luka pada ayam bangkok kita terutama pada jenggernya. dengan antibiotik ini luka yang ada pada ayam bangkok kita tidak akan mengakibatkan ayam kita sakit dan luka pun tidak akan lama sembuhnya.

Penyakit Ayam Bangkok

Untuk anda yang ingin mengobati ayam bangkok secara alami atau dengan obat tradisional anda bisa membuatnya dengan menggunakan beberapa ramuan diantaranya:
  • Kunyit/kunyir
  • Daun sirih
  • Daun Pepaya
  • Bawang Putih dll

Obat tradisional ayam bangkok atau obat alami ayam bangkok ini memiliki banyak ke gunaan dalam mengobati berbagai macam penyakit pada ayam bangkok.

Itulah tadi beberapa jenis obat untuk ayam bangkok yang terkena penyakit. ingin melihat tips-tips lainnya bagi para peternak anda bisa selalu mengikuti informasi yang kami berikan di Dunia Binatang.
Terima Kasih